karakter angry bird space

Label:

Masih ingat dengan tokoh-tokoh baru angry bird space yang sudah saya jelaskan sebelumnya di postingan Pengenalan Angry bird space | terlaris 2012?? kalo belum silahkan baca dulu postingan lanjutan tersebut.







Langsung saja, tanpa panjang lebar dari gambar di atas berikut karaktek tokoh burung di angry bird space :
1. Tokoh burung di angry bird space pertama : Ca-Caw


Burung berwarna merah ini tampak seperti red bird yang merupakan maskot dari game angry birds dan paling pertama muncul dalam game. Red bird menggunakan sebuah kacamata yang membuatnya tampak terlihat lebih sangar dari versi sebelumnya.

Ca-Caw kini menjadi maskot terbaru angry bird space, dan yang pertama dikenalkan di angry bird space.



2. Tokoh burung di angry bird space ketiga : Zzzt

Burung berwarna ungu muda kehitaman ini  tampak seperti yellow bird. Gerakannya sangat lincah dan juga cepat untuk merobohkan tiang kayu. Zzzt tampak memakai kalung pada versi terbarunya. Dikenalkan setelah kemunculan Ca-Caw. Mungkin kemampuannya tak jauh beda dengan yellow bird.

Hanya kini berganti kostum di angry bird space, memakai kacamata cool.



3. Tokoh burung di angry bird space ketiga : Ka-Boom

Burung ini terlihat seperti black bird yang mempunyai kemampuan meledakan diri. Ka-boom terlihat dikepalanya berupa petasan yang siap untuk diledakan untuk membunuh babi-babi hijau.

Mungkin kemampuannya tak jauh beda dengan black bird. Yang dapat meledakan diri untuk menghancurkan batu-batuan. Hanya kini berganti kostum di angry bird space.



4. Tokoh burung di angry bird space keempat : Bip Bap Bop
Burung ini menyerang dengan jurus three in one. Dapat menyerang babi-babi hijau dengan 3 serangan jitu. Kemampuannya sama sepertiblue bird yang diversi sebelumnya. Yaitu dapat memecahkan kaca dengan juga 3 arah serangan.

Hanya kini berganti kostum di angry bird space. Dan memakai aksesoris penutup kepala dan seperti telinga(antena).



5. Tokoh burung di angry bird space kelima : Bash

Burung ini menyerang seperti burung versi sebelumnya big brother bird. Big brother bird mirip seperti red bird hanya saja kemampuan menghancurkan 2 kali lipat dari serangan red bird dan juga memiliki ukuran jumbo.

Sama seperti bash, mungkin kekuatan serangan bash sama seperti big brother bird. Hanya kini berganti kostum di angry bird space



6. Tokoh burung di angry bird space keenam : Froshh

Burung yang satu ini ialah yang paling baru, berbeda dengan burung-burung versi sebelumnya. Baik white bird, boomerang bird, burung menggembung, maupun mighty eagle.

Mungkin dilihat dari video debutsnya Froshh mempunyai kemampuan untuk membekukan batu-batuan. Seperti apa kehebatan burung yang satu ini, dapatkan dan mainkan gamenya besok.




Sumber : google dan YOUTUBE

0 komentar:

Posting Komentar