Pelanggan iOS dan Amazon Lebih Royal Ketimbang Pelanggan Google Play

Label:


Flurry, salah satu analis aplikasi mobile telah merilis hasil penelitian terbaru, dimana membandingkan karakter konsumen iTunes App Store, Amazon AppStore dan Google Play. Dan, dari hasil studi menunjukan bahwa pelanggan Apple dan Amazon lebih royal dalam membelanjakan uangnya untuk membeli aplikasi ketimbang para pelanggan di Google Play.

Bila didetailkan, menurut perusahaan penelitian/analis iklan dan aplikasi mobile tersebut para pengguna menghabiskan 1 USD pada iTunes App Store, 89 sen dihabiskan di AppStore Amazon dan hanya 23 sen yang dibelanjakan di Google Play.
9576a47c4fe5235c30fbdc16d974e038
Hasil studi tersebut tentulah tidak mengejutkan, mengingat pada penelitian sebelumnya telah mengatakan bahwa iTunes App Store mampu mengeruk pendapatan hingga 4x lebih besar dibanding Google Play. Bahkan seperti yang kita tahu, pengguna Kindle Fire tercatat banyak yang menginstal manual aplikasi App Store Amazon ke perangkat Android-nya tersebut. Nah, di situ mereka mungkin menghabiskan uang empat kali lebih banyak dibandingkan Google Play.

Hal tersebut tentu saja menarik para developer untuk bergabung degan 31.000 aplikasi yang sudah ditawarkan Amazon Store, mengingat memiliki potensi lebih menghasilkan.

0 komentar:

Posting Komentar